Selasa, 08 Mei 2012

NOKIA SIAPKAN TABLET DAN HYBRID


Sebuah pernyataan menarik keluar dari mulut seorang petinggi Nokia, Jorma Ollila. dilaporkan ketika berbicara kepada Financial Times, Jorma Ollila yang merupakan seorang Chairman Nokia, mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan jajaran tablet dan perangkat smart mobile hybrid. Sayangnya, kapan perangkat yang disebutkan tadi bakal diluncurkan tak diungkap lebih lanjut.

Chairman yang telah bergabung dengan Nokia selama 27 tahun itu, mengakui bahwa Nokia telah bertindak lambat pada awal revolusi smartphone. Ia pun yakin, bahwa kombinasi dari produk dan layanan baru Nokia akan membantu proses recovery perusahaan itu.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan laporan penjualan kuartal satu (Q1) 2012 lalu, Samsung tercatat berhasil ’meruntuhkan’ dominasi Nokia, yang selama empat belas tahun merajai pasar ponsel dunia. Tak hanya itu, gagalnya strategi Nokia di kancah persaingan pasar smartphone juga telah membebani perusahaan itu dengan biaya yang tak sedikit.

Walhasil, berbagai upaya untuk mengembalikan pamornya di pesaingan perangkat mobile, tampaknya memang harus dilakukan vendor asal Finlandia itu, termasuk salah satunya mungkin mengeluarkan perangkat hybrid. So, kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls