Selasa, 08 Mei 2012

INDOSAT PERINGATI HARI PENDIDIKAN


Perkembangan teknologi telekomunikasi yang pesat di Indonesia telah menjadikan layanan internet sebagai kebutuhan penting berbagai segmen masyarakat untuk mendukung aktivitasnya, seperti mencari informasi, berkomunikasi, pergaulan di jejaring sosial, dan masih banyak lagi.

Memahami hal tersebut bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2012, Indosat kembali menegaskan dukungannya kepada dunia pendidikan di lingkungan sekolah.

Dalam acara yang digelar hari ini, Indosat telah didemokan layanan video call menggunakan layanan Indosat Internet yang didukungoleh jaringan 3.5G Indosat yang telah hadir sejak tahun 2006 dan memiliki cakupan nasional. Pelaksanaan demo sendiri dilakukan secara serentak di enam kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Semrang, Bandung, dan Yogya, disaksikan oleh para pelajar dari sekolah-sekolah yang telah mendapatkan program Cyber School dari Indosat. Demo tersebut juga memberikan pengalaman bagi para pelajar dan masyarakat dalam mengakses internet untuk mendukung proses belajar mengajar.

Program Indosat Cyber School adalah salah satu program CSR Indosat berupa bantuan perangkat ICT, berupa perangkat komputer, koneksi internet broadband, proyektor multimedia dan perangkat lunak bidang sains (fisika) dari Pesona Edu ke sekolah-sekolah tersebut untuk mendukung proses belajar mengajar serta menumbuhkan minat siswa terhadap sains.

"Sebagai wujud apresiasi Indosat kepda komunitas sekolah, yang telah setia menggunakan layanan kami, Indosat memberikan kemudahan kepada anggota komunitas dalam penyediaan fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah melalui jaringan layanan internet Indosat yang semakin baik dengan dukungan jaringan 3.5 Indosat, serta program Indosat Cyber School di berbagai skeolah di seluruh tanah air," demikian disampaikan oleh Andrini Novie Hastuti, Gorup Head Marketing Communications Indosat.

Indosat sendiri juga telah menghadirkan layanan Indosat Internet bagi masyarakat luas untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengkases data dan informasi serta selalu terhubung ke berbagai sosial network seperti Facebook, Twitter, linked in, MSN, YM, Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.

Indosat Internet hadir dengan kartu perdana prabayar dengan varian paket pilihan akses unlimited sesuai kebutuhan. Paket yang tersedia mulai dari Rp50 ribu sampa dengan Rp200 ribu per bulan, kuota mulai 500 MB hingga 5 GB, dan keceptan hingga 2 Mbps. Indosat internet didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS, dan Backbone Internasional berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls